Wartawan Beach


Pantai wartawan  adalah pantai yang berjarak kira-kira 18 km dari kalianda dan 31 km dari pelabuhan bakauheni lampung selatan. Mengapa pantai ini di sebuat pantai wartawan? yup, betul karena yang merawat hingga seperti sekarang ini adalah seorang jurnalist.

Dalam pantai wartawan ini anda di suguhkan pemandangan yang indah dengar air yang biru dan pasir yang lembut dengan di temani beberapa batu karang yang besar di pinggiran pantai serta panorama pulau-pulau terdekat yang menambah daya tarik tempat yang satu ini. ada satu lagi yang menarik dari tempat ini di pantai ini terdapat sumber air panas alami yang bercampur dengan air laut.

Air panas pada pantai wartawan ini kira-kira 80 derajat celcius. anehnya ketika mata air panas ini tercampur air laut, rasa pada air panas ini tidak asin. biasanya juga wisatawan membawa beberapa makanan mentah untuk di rebus seperti telur dan udang. dan jangan lupa untuk  menjaga jarak dengan air panas karena sangat bahaya jika anda tergelincir kedalamnya.

Akses ke tempat ini tak cukup sulit, di karenakan akses jalan yang sudah bagus. untuk biaya masuk perorang sekita Rp 2.500, biaya sepeda motor sekitar Rp 5.000, dan kendaraan roda empat sekitar Rp 20.000.











Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar