5 Pantai Terindah di Lampung yang masih terjaga keaslianya

       Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan, sehinggga dari sabang sampai merauke banyak sekali pantai-pantai yang pastinya sangat indah, oh yaa ngomong soal pantai ni, ada beberapa pantai yang sangat bagus, tentunya bakalan berdecak kagum bagi yang melihat, pantai yang sedang di bicarakan ini tempatnya ada di lampung, tau lampung kan? yahh masak nggk tau, itu tuu yang di bilang gerbangnya pulau sumater, yang menghubungkan  pulau jawa dengan pulau sumatera, Di bawah ini adalah 5 pantai terindah di Lampung yang masih terjaga keaslianya.

1. Teluk Kiluan

Siapa yang tidak gemas melihat tingkah polah lumba-lumba yang lucu? Kalau travelers ingin melihat aksi lucu lumba-lumba di tengah laut lepas, tidak perlu jauh-jauh dan semahal ke Lovina di Bali. Lampung juga punya tempat wisata memesona di mana kamu bisa menyaksikan hewan lucu itu di habitat aslinya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan pantai yang bersih dengan hamparan pasir putih lembut serta menyaksikan latar belakang perbukitan hijau yang membuat siapapun berdecak kagum. 

2. Pulau Pahawang
     

Dunia bawah laut memang sangat indah yaa... apa lagi banyak ikan-ikan kecil yang memanjakan mata, nih bagi travelers yang hobinya snorkeling wajib ni nyoba panorama yang indah dan masih alami, di pulauu pahawang, jangan lupa cobain sensasi di pulau ini..

3.Pulau Kelagihan

yak pulau kelagiha letaknya si nggk terlalu jauh dari pulau pahawang, jadi jangan lupa mampir nih ke pulau kelagihan, di pulau ini kita bisa menemukan jernihnya air laut yang berwarna biru muda di pesisir pantai dan dengan di temani hamparan pasir putih yang membentang di bibir pantai, cocok nih buat liburan keluarga, atau liburan bareng pasangan, ett bagi yang punya wkwkw

4.Pulau Legundi
nih pulau yang di sekitarnya di kelilingi oleh pulau-pulau kecil, sehingga menciptakan ombak yang tenang dan cocok untuk kamu yang suka berenang, karena di kelilingi oleh pulau pulau lain sehingga membuat keberadaan pulau indah ini pemandanga yang elok,, jangan lupa mampir bro

5.Grand Elty Krakatau

Seperti namanya kita dari pantai ini dapat melihat gunung yang letusannya sangat menabjubkan, yaitu gunung krakatau. bukan hanya karna kita bisa melihat gunung krakatau dari ke jauhan tempat ini di sarankan untuk di kunjungi, namun memang karena memiliki tempat ini memang sangat menawan hamparan pasir putih yang sangat luas di temani dengan birunya air laut bakalan membuat kalian yang berkunjung ketagihan deh, jangan lupa ni jadi tempat ini salah satu tujuan wisata kamu.



Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar